Pages

Filled Under:

SUP BAYI MANUSIA

Wajar dan sudah biasalah kita dengan sehari-hari Sup kelinci, sup ular, sup kuda, sup kalajengking, yaa… walaupun aneh tapi masih sanggup di terima mata dan telinga. Tapi, kalau Sup Bayi Manusia ? Jangan bilang aneh, di China Sup Bayi Manusia bukanlah hal yg aneh.

Manusia yg dibilang sebagai mahluk paling mulia & paling tinggi derajatnya, tp ternyata ada juga yg tdk mempunyai hati nurani. Bahkan melebihi binatang.

Sup bayi Di China, gosipnya kaldu dari janin/orok/bayi manusia dapat menambah kekuatan & stamina tubuh pria. Bahkan krn i2, di China, Sup Bayi Manusia ini diberi nama "Healthy Soup". Seakan-akan Sup yang terbuat dari janin bayi manusia berumur 6–8 bulan ini adlh halal. (32871E9A)

Menurut testimoni dari salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan, berumur 62 thn yg mengaku sbg pengkonsumsi ttp "Healthy Soup", mnjelaskn khasiat "Healthy Soup" ini dpt mmpertahankn kemampuannya utk dpt brhubungan seks bbrpa kali dlm semalam. Wew Pengusaha i2 tdk menyebutkan brp harga belinya. Hanya sj dia bilang harga trgantung besar kecilnya bayi, serta bayi hidup ato mati dsb Salah satu restoran yg menyediakan "Healthy Soup" ada di kota Fu San-Canton. Dan jika ingin memesan "Healthy Soup" trsbt dRestoran tersebut harus mnggunakan kata sandi BAIKUT.

Kabarnya, bahan makanan "Healthy Soup" ini dSajikn scra fresh, bkn frozen, bnr2 bayi yg br dAborsikn, Selain mnggunakn bayi sbg bahan sup, restoran ini jg mnyediakan ari2 bayi(plasenta).

Semoga اَللّهُ memberi ganjaran pada siapapun yg mengolah, memakan dsb...

0 komentar:

Post a Comment

Copyright @ 2013 dunia bugil islam.